PPP Pertimbangkan Beberapa Kepala Daerah untuk Maju Pilpres 2024

Jakarta, Mitrapost.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mempertimbangkan sejumlah kepala daerah untuk menjadi calon presiden pada Pilpres 2024. Salah satunya Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan.

Selain Anies Baswedan, PPP juga melirik para gubernur di pulau Jawa, yaitu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, hingga Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. Mereka menjadi incaran partai berlambang Ka’bah itu.

Bahkan, para kepala daerah tersebut telah diundang dalam Munas Alim Ulama. PPP ingin mendengar kinerja dan karya sejumlah kepala daerah di wilayah kerja masing-masing.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua Umum PPP Arsul Sani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (21/10/2021).

Baca Juga :   PPP Jawab Tantangan Zaman Melalui Kongkow Bareng Angkatan Muda Ka’bah

Wakil Ketua Umum PPP, Arsul Sani menyampaikan bahwa empat gubernur diundang di Munas Alim Ulama yang di selenggarakan di Semarang.

“Kemarin PPP waktu hari minggu dan hari Senin melakukan Munas Alim Ulama di Semarang. Ini Munas Alim ulama pertama di periode ini. Kami undang empat gubernur karena memang para kiai itu ingin tahu apa yang sudah dikerjakan oleh para gubernur yang ada di Jawa,” imbuh Arsul.