Hari Santri Nasional, PCNU Pati Launching Mobil Ambulans dan Layanan Umat

Pati, Mitrapost.com – Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pati melaunching mobil ambulan dan layanan umat di depan Gedung PCNU Pati, Jumat (22/10/2021).

Ketua PCNU Pati Yusuf Hasyim memaparkan, pihaknya meresmikan mobil ini sebagai pertanda bahwa NU sudah bertransforamsi. Organisasi NU tidak hanya bergerak dalam bidang keagamaan saja, melainkan juga bidang sosial.

“PCNU Pati bisa bergerak ndak hanya layanan keagamaan tetapi juga lebih khususnya kesehatan. Semoga mobil ambulans dan layanan umat menjadi pertanda NU semakin dekat dengan masyarakat dan dapat membantu pemerintah dalam melayani masyarakat,” ujar Kiai Yusuf dalam sambutannya.

Ia pun berharap, mobil ini nantinya tidak hanya ada di PCNU Pati saja, melainkan di seluruh kecamatan di Kabupaten Pati.

Baca Juga :   Sosialisasikan Perbub New Normal, Bupati Haryanto Keliling ke Desa

“Terimakasih sebesar-besarnya para donatur. Alhamdulillah pada tahun ini bisa menghasilkan 1 buah ambulans. Terimakasih PKB yang juga memberikan donasi. Semoga warga NU bisa memanfaatkan mobil layanan umat dan ambulans ini,” tutur Kiai Yusuf.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati