Video : Detik-Detik Pencurian Mobil Mitsubishi Pajero Terekam Kamera CCTV di Bekasi

Mitrapost.com – Sebuah mobil mewah, Mitsubishi Pajero di Perumahan Chandra Indah Blok A, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, raib digondol pencuri, Kamis (21/10) pagi sekitar pukul 04.33 WIB. Kasusnya sudah dilaporkan ke kepolisian setempat.

Dalam laporannya kepada polisi, Charles menuturkan peristiwa pencurian diketahui setelah mendengar suara mobil miliknya dihidupkan. Karena itu, korban keluar kamar dan melihat mobil sudah dibawa pelaku.

Dalam rekaman CCTV, pelaku masuk ke dalam rumah setelah mencongkel jendal. Di dalam, mereka mencari kunci mobil dan berhasil menemukannya.

“Korban sempat mengejar dan berteriak minta bantuan, namun ditodong dengan senjata tajam dan akhirnya mobil berhasil dibawa pergi oleh pelaku,” demikian keterangan korban dalam laporan polisi yang dibuat di Polsek Pondok Gede, Kota Bekasi, Kamis (21/10).

Baca Juga :   Video : Jelang Pilkades, Dewan Pati Undang Seluruh Camat dan OPD

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati