BNI Beri Tanggapan Isu Akuisisi Bank

Mitrapost.com– PT BNI (Bank Negara Indonesia) beri tanggapan terkait isu atau rencana akuisisi bank dan pengembangan bank digital. Saat ini BNI mengatakan telah mencapai kesepakatan awal mengenai akuisisi bank.
“Selain melakukan digitalisasi pada berbagai proses bisnis eksisting, kami percaya dengan memiliki anak usaha yang fokus sebagai bank digital akan membawa BNI layanan perbankan yang lebih efektif dan tepat sasaran,” kata Direktur Utama BNI Royke Tumilaar dalam konferensi pers, pada Senin (25/10/2021).

“Kami telah mencapai kesepakatan awal untuk akuisisi bank ini, yang memiliki ekosistem bisnis yang kuat untuk dikembangkan menjadi bank digital,” imbuh Rocky.

Royke juga mengungkapkan akan menjalin kerja sama dengan pihak yang memiliki pengalaman pengembangan teknologi keuangan. Digitalisasi pada bank ini akan difokuskan kepada usaha kecil atau UMKM.

Baca Juga :   Tengku Rezi Digosipkan Jadi Selingkuhan Tyas Mirasih

“Kami memiliki visi agar bank digital ini nantinya akan fokus pada nasabah UKM dengan cost operational yang murah tentunya dengan digital ini, dan juga melihat potensi yang sangat besar UKM ini akan mempunyai peran di dalam pertumbuhan ekonomi nasional,” jelas Royke.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati