PSG Pati Akuisisi SKN FC Kebumen

Mitrapost.com – Menjelang bergulirnya kick off Liga Futsal Indonesia 2021 pada Desember 2021, Putra Safin Grup (PSG) Pati secara resmi mengakuisisi klub SKN FC Kebumen.

Dilansir dari akun Instagram official Satin Pati FA bahwa klub PSG Pati umumkan sudah mengakuisisi SKN FC Kebumen untuk gelaran Liga Futsal Indonesia 2021.

Dengan resminya SKN FC Kebumen diakuisisi oleh PSG Pati maka klub SKN FC Kebumen akan berganti nama menjadi SKN PSG Pati FC dalam keikutsertaan di Liga Futsal Indonesia 2021.

Berdasarkan jadwal yang ada, pekan pertama Liga Futsal Indonesia digelar pada 11 Desember 2021 dan 12 Desember 2021 di Jakarta.

PSG Pati kini menjadi salah satu klub peserta Liga Futsal Indonesia 2021 dengan nama SKN PSG Pati FC di bawah perusahaan SKN Putra Safin Grup.

Dalam persiapan PSG Pati, tim tersebut sudah membuka seleksi pemain untuk Liga Futsal Indonesia 2021.

Baca Juga :   Menang Telak di Lanjutan Liga 2, PSG Pati Keluar dari Zona Degradasi

Dengan adanya klub SKN PSG Pati di Liga Futsal Indonesia 2021 akan menambah warna baru untuk persaingan bagi 12 klub peserta Liga Pro.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati