Banyak RS Rujukan Pasien Covid-19 di Jawa Timur Nol Pasien Corona

Mitrapost.com– Sebagian besar rumah sakit rujukan pasien Covid-19 di Jawa Timur nol pasien Corona. Hal tersebut dikarenakan Jawa Timur angka positif Covid-19 di Jawa Timur terus menurun. Total kasus aktif di Jatim ada 489, dan di Surabaya tersisa 8 orang. Dan RS rujukan pasien Covid-19 juga sebagian besar nol pasien.
Dilansir dari DetikNews, dr Dodo Anando MPh selaku Ketua Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia (PERSI) Jatim, mengatakan bahwa jika RS di Jatim sebagian besar sudah nol pasien Corona.

“RS nol, hampir semuanya nol pasien COVID-19. Saya kemarin sudah keliling. Ada pun cuma pasien non COVID-19,” kata dr Dodo, pada Selasa (26/10/2021).

Baca Juga :   11 things that won’t happen in royal societies

Dirut RSI A Yani mengatakan bahwa tren kasus Covid-19 telah menurun, tetapi bukan berarti masyarakat tidak bisa menghiraukan protokol kesehatan.

“Masyarakat tetap menganggap COVID-19 belum hilang, prokes harus tertib terus. Saya lihat orang di jalan pakai motor maskernya diplorot mulutnya tertutup hidungnya terlihat. Masyarakat jangan sembrono, anggap COVID-19 belum habis, supaya penularan segera terhenti,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati