Gagal Lakukan Mediasi, Kenang Mirdad dan Istri Cerai

Mitrapost.comMediasi gagal dilakukan antara Kenang Mirdad dengan sang istri, Tyna Kanna. Hal tersebut menyebabkan perceraian keduanya berlanjut.

Hal tersebut disampaikan oleh Zikri Muhammad Luthfi selaku kuasa hukum Kenang Mirdad.
“Jadi yang lalu mediasi diselenggarakan oleh hakim mediator, karena si mediasinya ini tidak tercapai kesepakatan-kesepakatan maka selanjutnya tadinya menyampaikan hasil mediasi yang buntu atau tidak ada perdamaian dalam proses mediasi,” ungkap Zikri saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (26/10/2021).

Saat ditanya lebih lanjut mengenai harta gono gini dan juga hak asuh anak, Zikri menegaskan tidak ingin terlalu jauh membicarakannya.

“Kami fokus pada kasus perceraian dulu, gimana kita mau bahas tuntutan lainnya kalau perceraiannya belum putus,” terang Zikri.

Baca Juga :   Artis Gracia Indri Dilamar Kekasih

Perlu diketahui bahwa dalam sidang, Kenang Mirdad dan Tyna Kanna tidak nampak hadir dan menyerahkan kepada kuasa hukum masing-masing.
Untuk sidang selanjutnya adalah jawaban dari pihak Kenang Mirdad soal membantah gugatan dari pihak penggugat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati