PSG Pati Akhirnya Menang, Safin: Menang-Kalah Biasa Tak Jumawa

Pati, Mitrapost.com – Setelah hasil kurang memuaskan dalam empat laga awal di Liga 2 Grup C, akhirnya pada laga kelima, Putra Safin Group (PSG) Pati mampu memetik hasil yang memuaskan pada Senin (25/10/2021) kemarin.

Tim sepakbola yang bermarkas di Bumi Mina Tani ini mampu mengalahkan Hizbul Wathan dengan skor yang meyakinkan, yakni 4-1. Kemenangan ini pun membuat PSG Pati beranjak dari dasar klasemen Grub dengan nilai empat poin.

Menanggapi hasil ini, salah satu komisaris PSG Pati, Saiful Arifin menyambut baik kemenangan ini. Namun, ia mengaku tidak jumawa. Safin, sapaan akrabnya, menilai kemenangan dan kekalahan merupakan hal yang biasa dalam suatu kompetisi.

Baca Juga :   TPA Sukoharjo Disiapkan Menampung Limbah Infeksius Pasien Covid-19

“Sepakbola masih jalan. Kemarin menang 4-1 bagus kan. Kalau namanya olahraga menang kalah biasa, tapi bagaimana proses ini bisa berjalan dengan baik. Dan kita mempromosikan Pati. Kadang menang kadang kalah. Sudah biasa,” ujar Safin saat ditemui di Pendopo Kabupaten Pati, Selasa (26/10/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati