Tuai Banyak Kritik Lantaran PSG Pati Akuisisi Klub Futsal, Ini Tanggapan Safin

Pati, Mitrapost.com – Kabar klub Putra Safin Grup (PSG) Pati kembali menghangat. Akuisisi tim futsal asal Kebumen yakni SKN, dianggap netizen banting setir dari dunia sepak bola. Terlebih tim sepak bola PSG Pati terancam degradasi ke Liga 3 lantaran sudah mengalami tiga kali kalah dan satu hasil imbang. Kemarin (25/10/2021), PSG Pati mampu memenangkan pertandingan.

Menangapi hal itu, salah satu Komisaris PSG Pati Saiful Arifin pun angkat suara. Dia tak terlalu merisaukan cuitan para netizen. Baginya akuisisi itu merupakan langkah melebarkan sayap demi mengharumkan nama Kabupaten Pati.

“Menambah wadah kan boleh saja. Halal kan. Nggak nyusahin orang. Tidak minta-minta. Toh ini untuk Pati juga,” ungkap Safin, sapaan akrabnya.

Baca Juga :   Tanpa Campur Tangan Mistis, Peserta Khitan Massal Yayasan Subur Makmur Sejahtera Langsung Bisa Beraktivitas Ekstrem

Adanya tambahan tim futsal yang diberikan nama PSG Futsal Pati menurutnya bagus untuk membawa nama Pati. Pasalnya, saat ini klub profesional futsal di Indonesia ada 12 klub. Di Jateng hanya ada satu yaitu, SKN FC Kebumen yang telah diakuisisinya dan menjadi SKN PSG Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati