Sineas Muda Asal Klaten Juarai Lomba Film Pendek Pemberantasan Rokok Ilegal

Sedangkan untuk lomba foto, pada kategori foto terbaik juara pertama diraih Ence Abdurakhim asal Kota Surakarta, juara kedua diraih Yusuf Nugroho asal Boyolali, dan juara ketiga diraih Aloysius Jarot Nugroho asal Boyolali. Sementara untuk kategori foto terbaik diraih M. Saddam dan Asa Sulistyaning, keduanya merupakan fotografer asal Klaten.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Kominfo Klaten, Amin Mustofa menyampaikan, penyelenggaraan lomba film pendek dan foto “Stop Cukai Rokok Ilegal” ini merupakan bagian dari kampanye pemberantasan rokok ilegal. Selain itu, lomba tersebut diharapkan bisa menumbuhkembangkan kreativitas masyarakat khususnya di bidang seni film dan fotografi.

“Besar harapan kami dalam malam penganugerahan ini dapat menumbuhkan kreativitas kepada masyarakat dan untuk menyebarluaskan informasi tentang kampanye gempur rokok ilegal,” ungkapnya.

Baca Juga :   11 Artefak di Klaten Dipindahkan ke Monumen Juang

Acara malam penganugeraharan berlangsung semarak dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan tamu yang hadir dibatasi hanya 50 orang. Acara tersebut disiarkan langsung secara dari melalui kanal Youtube Diskominfo Klaten. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati