Agar Karirnya Aman di MU, Solskjaer Disarankan Cadangkan Ronaldo

Mitrapost.com – Mantan ujung tombak Timnas Inggris, Darren Bent menilai Ole Gunnar Solskjaer harus lebih berani mengambil keputusan, termasuk mencadangkan Cristiano Ronaldo. Langkah ini perlu ia pilih untuk bisa selamat dari pemecatan di Manchester United.

Bent menganggap, saat ini Solskjaer berada dalam situasi terdesak. Karena itu Solskjaer butuh keberanian untuk bertindak dan memikirkan kepentingan tim di atas segalanya.

“Saya rasa bagi Ole, dia punya sejumlah keputusan besar yang harus diambil,” ungkapnya.

“Bila Solskjaer ingin strategi pressing sepanjang laga maka dia harus melakukannya. Ronaldo memang pemain bagus namun bila melihat dari sudut pandang energi, pressing, dan etos kerja di lini depan, Cavani adalah pilihan yang lebih baik dari Ronaldo,” tandasnya.

Baca Juga :   Ronaldo Jadi Pahlawan Kemenangan Setan Merah Usai Tundukkan Villareal

Mantan striker Tottenham Hotspur ini juga menyoroti peran Paul Pogba sebagai gelandang jangkar yang dianggapnya tidak optimal.

“Sangat jelas Pogba tidak mau memainkan peran tersebut. Ketika saya melihat cara main Pogba, kinerja terbaiknya adalah ketika ia ditempatkan di sisi kiri atau ketika dia tampil lebih menyerang dengan didampingi sosok gelandang seperti N’golo Kante di sisinya,” ujar Bent.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati