Sineas Muda Asal Klaten Juarai Lomba Film Pendek Pemberantasan Rokok Ilegal

Klaten, Mitrapost.com – Sineas muda asal Klaten juarai lomba film pendek dan foto dalam rangka pemberantasan rokok illegal yang diselenggarakan oleh Dinas Kominfo Klaten bersama Kantor Bea dan Cukai Surakarta.

Penganugerahan pemenang lomba film pendek dan karya foto tersebut, digelar di Pendapa Kabupaten Klaten, Selasa (26/10/2021) malam.

Dalam kompetisi yang diikuti sineas dan fotografer se-Solo Raya ini, sineas muda asal Klaten memborong juara film pendek terbaik dan film pendek favorit. Posisi juara pertama diraih Yovianda dengan judul “Agen Rahasia”, di juara kedua ditempai Imam Syafi’i dengan judul film “Pulang”, dan juara ketiga berhasil diraih Eustakia Septefany dengan judul “Lawan”. Sedangkan film pendek favorit diraih oleh Irsyad dan Muhammad Didik.

Baca Juga :   11 Artefak di Klaten Dipindahkan ke Monumen Juang

Para pemenang lomba film pendek mendapatkan hadiah sebesar Rp7,5 juta untuk juara pertama, Rp6 juta untuk juara kedua, dan Rp5 juta untuk juara ketiga. Serta masing-masing Rp2 juta untuk pemenang kategori film pendek terfavorit. Adapun semua film pendek hasil karya peserta lomba dapat disaksikan di kanal Youtube Diskominfo Klaten.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati