Ibu Kota Negara Baru Indonesia Dilirik oleh Uni Eropa untuk Berinvestasi

“Kunjungan ini untuk meningkatkan pemahaman perjanjian kerja sama Ekonomi Komprehensif Indonesia-Uni Eropa, termasuk untuk membahas peluang perdagangan dan investasi dengan para pemangku kepentingan,” tuturnya.

Vincent juga mengungkapkan bahwa pihaknya kini mempertimbangkan perjanjian perdagangan bebas Uni Eropa dengan Republik Indonesia.

Pertemuan yang dilakukan Dubes UE ke PPU tersebut menarik untuk ditindaklanjuti karena hal ini berkenaan dengan investasi dalam pembangunan IKN.

“Banyak hal yang bisa kita kerja samakan, seperti terkait teknologi pembangunan dalam lingkup yang besar. Insyaallah hal ini akan berdampak luar biasa untuk ayahanda, ibunda, dan saudara-saudariku di PPU ini,” katanya.

Dalam hal ini ia juga mengungkapkan bahwa batik asal PPU telah beredar di Eropa dan diharapkan seiring berjalannya waktu produk tersebut akan mendapatkan hasil yang baik. (*)

Baca Juga :   Jubir Jokowi Beri Alasan Halangan Pemindahan Ibu Kota Indonesia

Artikel ini telah tayang di Detik Finance dengan judul “Investor Uni Eropa Lirik Proyek Perkantoran di Ibu Kota Baru”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati