Oddie Agam Pencipta Lagu Antara Anyer dan Jakarta Tutup Usia Setelah Dapat Donor Ginjal

Mitrapost.comOddie Agam pencipta lagu Antara Anyer dan Jakarta meninggal dunia kemarin, 27 Oktober 2021. Meninggalnya sang legendaris ini dikarenakan penyakit komplikasi yang diidapnya.

Diketahui bahwa, selama tiga meninggu terakhir ini kondisi sang legend kritis akibat ginjalnya yang beramsalah. Oddie Agam mengalami koma di Rumah Sakit Persahabatan, Rawamangun, Jakarta Timur.
“Kondisinya menurun apalagi koma sampai tiga minggu,” kata mantan istri Oddie Agam, Chintami Atmanegara saat ditemui disela pemakaman, di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, pada Rabu (27/10/2021).

Padahal sebelum Oddie Agam meninggal dunia, ada orang yang berbaik hati ingin mendonorkan ginjalnya. Namun sayang, Tuhan bekehendak lain untuk Oddie Agam.

Baca Juga :   Dalang Legendaris, Ki Manteb Sudharsono Berpulang

“Saya denger dari humas RS Persahabatan juga kemarin malam dapat surat, ada fans yang mau donor ginjal. Tapi enggak kasih tahu namanya siapa,” ucap istri Oddie Agam, Almafilia ketika dijumpai di tempat yang sama.

Alfamilia mendoakan semoga suaminya tenang karena sudah tidak sakit lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati