Uji Coba Pembukaan Wisata Gardu Pandang Ketep Pass Akan Mulai

Magelang, Mitrapost.com – Uji coba pembukaan wisata Gardu Pandang Ketep Pass akan dimulai pada Jumat (29/10) besok.

Wisata yang berada di Sawangan kabupaten Magelang, tersebut akan bisa dinikmati Kembali oleh para wisatawan, dengan menawarkan panorama alam gunung Merapi dan Merbabu.

Direktur BPOW Ketep Pass Mul Budi Santoso kepada wartawan, Rabu (27/10) menyatakan rasa syukurnya karena Ketep Pass menjadi salah satu dari 40 taman rekreasi se-Indonesia yang dilakukan uji coba pembukaan.

“Alhamdullilah, setelah tutup sejak diberlakukan PPKM, mulai Jumat besok Ketep sudah boleh diujicoba buka kembali,” kata Mul Budi.

Mul mengaku bahwa pihaknya sudah siap untuk melakukan ujicoba pembukaan tahap III ini. Berbagai fasilitas protokol Kesehatan juga sudah disiapkan, mulai dari alur pengunjung, fasilitas di museum, bioskop, gardu pandang, hingga area publik pengunjung.

Baca Juga :   BNN Kabupaten Magelang Gelar Tes Urine Bagi Pejabat Lingkup Pemkab

“Semuanya sudah kita sesuaikan sesuai SOP di masa pandemi,” ujarnya.

Sedangkan ketersediaan wastafel dan perlengkapan protokol kesehatan lainnya sudah disiapkan jauh-jauh hari. Bahkan beberapa waktu yang lalu Ketep Pass juga sudah lolos audit sertifikasi CHSE dengan total nilai 98 persen dan sangat memuaskan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati