12 November akan Jadi Tanggal Pernikahan Ria Ricis

Mitrapost.com– 12 November akan menjadi tanggal pernikahan Ria Ricis dengan Teuku Ryan. Informasi tersebut sesuai denga napa yang diungkapkan oleh KUA Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.
Kepala KUA Kebayoran Lama, H Madar mengungkapkan bahwa berkas pernikahan pasangan tersebut telah diterima KUA Kebayoran Lama pada Jumat (29/10) dan akan melaksanakan pernikahan pada tanggal 12 November 2021.

“Ya sudah masuk berkasnya tadi pagi ya, untuk pernikahan hari Jumat, tanggal 12 November, jam 14.00 (akad) di Hotel Intercontinental Pondok Indah,” kata Kepala KUA Kebayoran Lama, H Madari, di kantornya, Jumat (29/10/2021).

Perlu diketahui, nantinya Ria Ricis dan Teuku Ryan akan menikah di hotel berbintang.

Sementara itu, Ria Ricis dan Teuku Ryan diminta untuk hadir ke KUA. Hal itu untuk menjalani pemeriksaan orang tua wali dan sebagainya.

Baca Juga :   Tak Ada Mediasi, Kasus Fitnah Atta Halilintar Berlanjut

“Masih ada proses, jadi nanti kami panggil mereka calon pengantin untuk melakukan pemeriksaan, semua diperiksa, status kedua orang tua, wali, dan sebagainya. Insyaallah hari Senin tolong yang bersangkutan kemari berdua, harus datang,” bebernya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati