Kasus Penganiayaan Kakek Terduga Pencuri Tas di Majalengka Berakhir Damai

Majalengka, Mitrapost.com – Seorang pedagang sayur keliling di Desa Cibogor, Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka bernama Toto Sukarto telah memaafkan perbuatan kakek Caslam yang diduga mencuri tas berisi uang Rp 1,5 juta. Dirinya meminta permasalahan itu selesai dan tidak terus diungkit-ungkit.

“Setelah diinterogasi oleh perangkat desa, kakek itu (kakek Caslam) mengaku ambil tas saya. Sebenarnya saya tidak tega melihat fisiknya yang sudah renta. Saya sudah memaafkan. Saya ingin menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan,” ujar Toto ditemui di rumah kontrakannya di Desa Cibogor, Kamis (28/10/2021).

Sementara itu, Kepala Desa Cibogor Riky Heri Apriyanto mengatakan, prihatin dengan kondisi pedagang sayur keliling. Toto yang tidak punya rumah dan telah ditinggal istrinya meninggal dunia. Terkait kasus penganiayaan kakek Caslam yang diduga mencuri tas milik Toto, Kades Cibogor menyatakan, permasalahan itu sebenarnya telah selesai.

Baca Juga :   TKI Asal Pati Dianiaya Majikan di Singapura, Dewan Pati: Harus Ada Evaluasi untuk PJTKI

Menurut penuturannya, Toto Sukarto dan kakek Caslam telah dimediasi oleh petugas Polsek Ligung di Balaidesa Cibogor, kedua belah pihak sepakat damai dan menyelesaikan permasalah itu secara kekeluargaan yang ditandai dengan penandatanganan surat perdamaian.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati