Layani Daerah Perkampungan, Pemkot Semarang akan Luncurkan Armada Trans Semarang Khusus

Semarang, Mitrapost.com– Masyarakat Semarang patut berbangga, Pemerintah Kota Semarang berencana akan meluncurkan armada Trans Semarang khusus untuk melayani masyarakat di gang kecil atau perkampungan. Armada tersebut diberi nama Sub Feeder.

Kepala BLU UPTD Trans Semarang, Hendrix Setiawan mengungkapkan Sub Feeder yang armadanya lebih kecil dari armada feeder ini diharapkan bisa menjangkau masyarakat yang lokasinya tidak dijangkau feeder.

“Untuk Sub feeder ini adalah program Pemerintah Kota Semarang untuk melayani masyarakat di perkampungan dengan jalan yang lebih kecil daripada yang dilalui feeder,” kata Kepala BLU UPTD Trans Semarang, Hendrix Setiawan, Selasa (26/10/2021)

Hendrix menyebut jika Pemkot Semarang telah bekerjasama dengan perusahaan karoseri dalam menyiapkan armada sub feeder ini.

Baca Juga :   Pendapatan Menurun, Ganjar Borong Dagangan Gilo- Gilo

Nantinya dari hasil kerjasama ini akan dilakukan kajian-kajian lebih lanjut terkait hal tehnis dalam pengoperasioan Sub Feeder.

“Kemarin yang kita posting di Instagram adalah hasil kerjasama antara Trans Semarang dengan karoseri gunung mas, jadi dengan adanya contoh prototipe hasil kerjasama itu nantinya bisa dibuat kajian-kajian terkait hal-hal teknisnya,” ungkapnya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati