Surabaya Fashion Week Akan Segera Digelar

Surabaya, Mitrapost.com – Pemerintah kota Surabaya bersama dengan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Surabaya akan menggelar Surabaya Fashion Week (SFW) yang akan berlangsung secara online maupun offline pada tanggal 31 Oktober 2021-7 November 2021 mendatang, di Main Atrium Grand City Surabaya.

Acara tersebut bertujuan untuk membangkitkan perekonomian para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Pada perhelatan SFW 2021 kali ini, terdapat serangkaian kegiatan, yakni Pameran Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), Fashion Show Bangga UMKM Surabaya, Fashion Show Designer Fashion Show Branded, Launching E-Peken Surabaya, hingga Awarding Pelaku UMKM.

Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Surabaya, Rini Indriyani mengatakan, tujuan digelarnya SFW 2021 untuk meningkatkan percepatan pemulihan ekonomi UMKM, usai Kota Surabaya resmi menjadi PPKM Level 1.

Baca Juga :   News Grafis : Surabaya Fashion Week Resmi Dibuka

“Surabaya saat ini sudah level 1, saatnya kita bangkit, berjuang, dan bergotong-royong bersama. Pemkot Surabaya bersama Dekranasda, juga berkolaborasi dengan OJK dalam perhelatan Surabaya Fashion Week ini untuk meningkatkan percepatan pemulihan ekonomi,” kata Rini Indriyani yang ditemui usai Press Conference Pameran Surabaya Fashion Week 2021 di Lobby Lantai 2 Balai Kota Surabaya, Jumat (29/10/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati