Video Viral, Anak di Desa Blaru Pati Trauma

Pati, Mitrapost.com – Sebuah video viral tersebar di media sosial. Video tersebut menunjukan seorang anak yang menganiaya orangtua yang diketahui merupakan neneknya sendiri.

Dalam video yang bersumber dari @blokbojonegoro itu tertulis kejadian tersebut terjadi di Desa Blaru, Kecamatan Pati Kota. Banyak hujatan dari netizen terhadap anak ini tanpa mengetahui latar belakangnya. Hal ini pun membuat si anak yang berinisial H (10) tersebut mengalami trauma secara psikis.

“Anak mengalami trauma karena viralnya video tersebut. Maka akan kami dampingi sampai kembali normal. Kalau perlu akan kami masukkan ke panti rehab,” ujar Kabid Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Dinsos P3KB Kabupaten Pati, Etik Tri Hartanti saat dikonfirmasi.

Baca Juga :   News Grafis : Denda Pajak Kendaraan motor dibebaskan

Etik menceritakan, H mempunyai nasib yang kurang beruntung dibandingkan dengan anak yang lain. Kedua orang tuanya tidak bersamanya lantaran sudah bercerai. Ia pun diasuh sang nenek dari ibu.

Diketahui, ibunya bekerja sebagai driver ojek online di Kota Semarang. Sementara ayahnya sudah mempunyai rumah lain di Pucakwangi. “Ia juga korban bullying di sekolah sehingga membuat siswa kelas 5 SD ini pindah sekolah di desa sebelah,” tutur Etik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati