Xavi Dirumorkan Latih Barca, Manajeman Al Sadd : Dia Masih Dikontrak 2 Tahun

Mitrapost.com – FC Barcelona sedang ramai diperbincangkan banyak pihak menyusul pemecatan pelatihnya, yakni Ronald Koeman.

Xavi Hernandez dikabarkan akan menjadi kandidat utama suksesor Koeman. Hal ini diperkuat dengan langkah cepat Presiden Barcelona, Joan Laporta yang telah jalin komunikasi dengan mantan kapten Barca itu.

Laporta mengklaim bahwa pelatih berusia 41 tahun itu ditakdirkan untuk melatih di Camp Nou menggantikan posisi Ronald Koeman.

Menanggapi isu yang meluas, Al-Sadd selaku klub yang mempekerjakan Xavi angkat bicara. Al Sadd telah merilis pernyataan yang diunggah dalam media sosial Twitter resminya. Al-Sadd mengatakan bahwa Xavi saat ini masih memiliki kontrak hingga dua tahun ke depan. Selain itu, Xavi juga tengah difokuskan untuk mengasuh klubnya pada pertandingan yang akan datang.

Baca Juga :   Peraih Medali PON Papua Dinanti Bonus

“Menanggapi apa yang beredar baru-baru ini, manajemen Al-Sadd menegaskan kembali bahwa Xavi memiliki kontrak dua tahun dengan klub dan sepenuhnya fokus pada pertandingan yang akan datang, untuk mempertahankan keunggulan kami di puncak liga dan untuk mempertahankan gelar,” demikian pernyataan Al-Sadd yang dikutip dari Twitter resminya melalui SportMole, Sabtu (30/10/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati