Pelajar Hilang di Pantai Pangandaran

Melihat kejadian tersebut, salah satu nelayan, Sahyu (34) mencoba menyelamatkan korban yang berada dalam posisi sekitar 100 meter dari bibir pantai. Fajar berhasil diselamatkan olehnya karena masih sadar dan dapat meraih pelampuang.

Fajar berhasil diselamatkan, namun Usamah masih dinyatakan hilang. Terlihat Usamah tergulung oleh ombak dan hilang.

Saat ini, keluarga tengah terpukul lantaran kehilangan seorang anaknya. Niat berlibur dengan bahagian namun berakhi dengan bencana yang diterima.

“Pihak keluarga korban memutuskan untuk tidak pulang sampai korban ditemukan. Akhirnya tadi malam kami mengirimkan anggota dan mobil serbaguna, untuk memberikan pendampingan kepada keluarga korban yang memilih bertahan di sekitar pantai,” kata Ketua Tagana Pangandaran Nana Suryana.
Kepala Satuan Polisi Perairan dan Udara Pangandaran AKP Sugianto menegaskan berenang di pantai pantai Karapyak sangat berbahaya.

Baca Juga :   Video : Pelajar di Blora Gantung Diri, Tinggalkan Surat untuk Ortu dan Pacar

“Kami bersama pihak terkait sudah memasang peringatan larangan berenang dan terus menyosialisasikan kepada wisatawan. Termasuk meminta pelaku wisata untuk sama-sama mengawasi wisatawan,” kata Sugianto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati