oleh

Para Loyalitas Anas Urbaningrum akan Mendaftarkan Partai Kebangkitan Nusantara

Mitrapost.com– Partai Kebangkitan Nusantara akan didaftarkan ke Kemenkumham oleh para loyalitas Anas Urbaningrum, pada hari ini, Senin (1/11/2021). Apakah Anas akan ikut andil?

Dilansir dari Detik News Ketua Umum PKN, Gede Pasek Suardika mengungkapkan bahwa timnya yang akan mengurus partai tersebut dan Anas tetap focus dengan urusannya di Bandung.

“Beliau masih fokus dulu selesaikan urusannya sekarang di Bandung. Biarlah kami kami saja yang babat alas,” kata Ketua Umum PKN Gede Pasek Suardika, kepada wartawan, Minggu (31/10/2021).

Gede Pasek bjuga menjelaskan bahwa nanti saat di Kemenkumham akan didampingi oleh wakil ketua umum (waketum) hingga sekjen partai.
“Iya besok (hari ini) akan mendaftar kan ke Kemenkumham. (Bakal ke Kemenkumham dengan) Sekjen, Waketum dan Ketua Bidang Hukum dan HAM,” ucapnya.

Baca Juga :   Komika Marshel Widianto Dibayar Segini untuk Stand Up Comedy 15 Menit

Perlu diketahui sebelumnya bahwa partai kebangkitan nasional (PKN) ini baru terbentuk dua hari yang lalu. Tetapi Gede Pesek mempunyai keyakinan partai dapat berjalan dengan baik karena anggota dari partai tersebut kebanyakan berasal dari mantan kader Demokrat dan Hanura dan saat ini tertarik bergabung dengan PKN.

“Ini kan baru dua hari berjalan sehingga sulit mengatakan berapa persen. Sebab terus bertambah. Sehingga disebutkan banyak eks Demokrat, Hanura, selain juga para aktivis Cipayung plus serta tentu saja teman-teman PPI yang belum berpartai ada yang tertarik,” tuturnya.

“Apalagi yang daerah kan baru mendengar sehingga mencari tahu untuk bagaimana bisa bergabung lagi bernostalgia sekaligus berjuang bersama. Yang pasti terus tumbuh,” imbuh Gede. (*)

Baca Juga :   Jaksa KPK Dilaporkan karena Memasang Bendera HTI di Meja Kerja

Artikel ini telah tayang di DetikNews dengan judul  “PKN Bakal Didaftarkan, Anas Urbaningrum Dapat Posisi?”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral