Pelajar Hilang di Pantai Pangandaran

Mitrapost.comPelajar asal Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Muhammad Usamah Salahudin hilang tenggelam di Pantai Karapyak, Kabupaten Pangandaran. Tim SAR gabungan instansi telah mencari korban.
“Tim SAR gabungan melanjutkan pencarian keberadaan korban pagi ini. Mudah-mudahan bisa segera ditemukan,” kata Kepala Satuan Polisi Perairan dan Udara Pangandaran AKP Sugianto, Senin (1/11/2021).

Pada saat kejadian, korban bersama keluarganya sedang berwisata ke Pantai Karapyak pada hari Minggu (31/10/2021). Saat kejadian, orang tua korban sedang melaksanakan ibadah salat zuhur dan korban bersama dengan Jakariah Fajar bermain ke tepi pantai.

Peringatan telah diberikan oleh Riki (30), seorang pedagang yang berjualan di Pantai Kerapyak. Tetapi tidak dihiraukan oleh keduanya, mereka tetap bermain ke tengah.

Baca Juga :   Video : Pelajar di Blora Gantung Diri, Tinggalkan Surat untuk Ortu dan Pacar

Kemudian, Riki dan warga lain melihat kedua korban melambaikan tangan dalam kondisi tergulung ombak. Tangannya diangkat seperti meminta pertolongan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati