Video : Peringati Hari Sumpah Pemuda ke-93, Sugihrejo FC Gelar Fun Game Sepakbola

Pati, Mitrapost.com – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-93, Sugihrejo FC, Desa Sugihrejo, Kecamatan Gabus menggelar acara Fun Game sepakbola di Lapangan Bumi Nyai Slamet, Minggu (31/10/2021).

Acara ini diikuti 14 tim. Dengan rincian, 11 tim kelompok U-11 atau kelompok kelahiran 2010 mengikuti fun game, dan 3 tim kelompok U-14 mengikuti pertandingan hiburan trofeo.

“Jadi, nanti ada dua kegiatan fun game untuk kelahiran 2010 dan trofeo untuk yang kelahiran 2007. Terimakasih kepada semua pihak yang mendukung, Karang Taruna Sekar Arum, Pemerintah Desa dan para sponsorship. Semoga acara berjalan lancar dan sukses,” tutur Manajer Sugihrejo FC,  Muhammad Joni Wibowo.

Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menambah dan memberikan motivasi kepada anak dalam menggeluti sepakbola. Mengingat, sudah dua tahun ini pemerintah daerah maupun kecamatan tidak mengadakan kompetisi usia dini.

Baca Juga :   Idealisme, Harta yang Paling Berharga Bagi Pemuda

“Untuk mewadahi anak-anak. Karena anak sekarang kan main gadget semua. Agar anak-anak ndak hanya fokus gadget. Agar ada penyaluran bakat mereka. Karena, Pati Selatan ini banyak bakat yang kurang tersalurkan, khususnya di sepakbola,” ungkap Joni.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati