Hendrar Prihadi Tinjau Kondisi Pedagang di Pasar Johar

Semarang, Mitrapost.com – Wujudkan program gerakan belanja yang digagasnya sendiri, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengunjungi hampir semua tempat di Pasar Johar.

Pria yang akrab disapa Hendi itu berbelanja dan berdialog dengan sejumlah pedagang pasar Johar yang tengah berjualan. Ia memberi kesempatan pedagang untuk menyampaikan masukan kepadanya.

Dalam kegiatan itu, ia mengungkap masih dibutuhkan sejumlah penyempurnaan agar aktivitas Pasar Johar dapat lebih maksimal. Salah satunya, ia menyoroti terkait masih tertutupnya beberapa akses oleh seng, yang semula digunakan untuk kepentingan kegiatan pembangunan

Untuk itu, dirinya meminta agar jajarannya di Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang segera melepas pembatas yang masih ada, sehingga masyarakat maupun pedagang dapat lebih mudah dalam beraktivitas.

Baca Juga :   Hendi-Ita Jadi Orang Pertama yang Disuntik Vaksin Besok

“Hari ini saya mengecek kawan – kawan yang sudah mulai berjualan di sini, untuk memastikan sudah ada yang beli atau belum. Memang masih jauh dari harapan, karena itu kita akan coba terus dorong agar masyarakat bisa kembali berkunjung ke sini,” ujar Hendi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati