Ikatan Mas dan Mbak Rembang Juarai SGCC 2021

Rembang, Mitrapost.com – PT Semen Gresik berikan penghargaan untuk komunitas di Jawa Tengah. Ikatan Mas dan Mbak Rembang raih juara satu dalam acara Semen Gresik Community Challenge (SGCC) 2021.

PT Semen Gresik memberikan anugerah penghargaan kepada seluruh komunitas di Provinsi Jawa Tengah. Ajang kejuaraan tersebut diikuti oleh hampir seluruh komunitas di Jawa Tengah yang memiliki surat resmi pendirian.

Berbagai kategori diberikan untuk komunitas yang mengikuti acara penghargaan tersebut. Mulai dari juara satu, dua, tiga, hingga kategori favorit.

Ikatan Mas dan Mbak Rembang terpilih sebagai juara satu dengan program unggulan yaitu Berkah Ramadan. Program tersebut diisi oleh berbagai kegiatan yang melibatkan anggotanya dan masyarakat, sehingga bisa memenangkan kejuaraan.

Baca Juga :   Pria Asal Rembang Untung Puluhan Juta Karena Tokek

“Ya programnya memang sudah lama. Tapi ini jadi kebanggaan tersendiri untuk kami. Mengingat ini adalah prestasi yang bagus dan kesekian kalinya bagi IMMR” Kata Romi Adi selaku Program Director IMMR pada hari Rabu (03/11).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati