Video : Kabupaten Rembang Jadi Satu-Satunya Wilayah Eks-Karesidenan Pati dengan Level 2 PPKM

Rembang, Mitrapost.com –   Pemberlakuan PPKM di Jawa-Bali kembali ditetapkan melalui Instruksi Mendagri. Kabupaten Rembang menjadi satu-satunya wilayah eks-karesidenan Pati yang turun ke level 2 PPKM.

Berlakunya Instruksi Mendagri terbaru tentang aturan PPKM untuk wilayah Jawa-Bali membuka peluang bagi beberapa daerah untuk melaksanakan aktivitas normal kembali.

Kabupaten Rembang ditetapkan sebagai satu-satunya wilayah eks– karesidenan Pati yang berada di level 2 PPKM. Arief mengatakan, turunnya level PPKM di Kabupaten Rembang diiringi oleh capaian vaksinasi yang sudah lebih dari 50%.

“Alhamdulillah untuk eks– karesidenan Pati yang ada di level 2 Cuma Rembang. Karena hal ini kaitannya dengan indicator vaksinasi. Untuk Rembang, vaksinasi yang tahap pertama sudah lebih dari 55% dan untuk lansia juga sudah lebih dari 40%,” ungkap Arief Dwi Sulistya selaku Juru Bicara Penanganan Covid Kabupaten Rembang pada hari selasa (02/11).

Baca Juga :   Video : Pati Zona Merah, Masjid Agung Baitunnur Ditutup Dua Minggu

Sementara itu, pembatasan kegiatan masyarakat untuk level 2 masih terbatas 50% dari aktivitas biasa. Sehingga belum sepenuhnya kembali normal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati