Kapolda Murka Lihat Berita Polisi Minta Bawang Sekarung

Ia juga meminta kepada semua direktur, kapolres, dan kepala satuan di Polda Metro Jaya aktif memberikan pembinaan kepada anggotanya.
“Semua harus ikut. Latih anggota, awasi anggota, dan siapkan anggota, asah anggota kemampuannya, turun lapangan, dan sebagainya,” tutur Fadil.
Oknum polisi Aipda PDH sebelumnya viral karena menolak uang damai, namun meminta bawang sekarung kepada sopir yang hendak ia tilang. Peristiwa ini terjadi di Jl Perimeter 2, kawasan Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin (1/11/2021) lalu.

Sementara itu, Kombes Yusri Yunus selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya mengatakan Aipda PDH melakukan pelanggaran dalam proses tilang dengan meminta uang damai.

“Yang terjadi adalah bahwa setelah diperintah berbalik arah, ada satu pelanggaran yang dibuat petugas tersebut. Atas pelanggaran si sopir ini tidak dilakukan penilangan, tetapi ditukar dengan satu karung bawang putih,” katanya.

Baca Juga :   Polisi Ungkap Motif Pembunuhan Salah Sasaran Menggunakan Sate Beracun

Yusri juga mengatakan akan memproses kaus Aipda PDH dengan kode etik kepolisian.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati