oleh

Video : Seolah Tidak Menghiraukan, Mahasiswa Halangi Ambulance Pembawa Pasien UGD

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Mitrapost.com – Viral video berdurasi 30 detik, yaitu ambulance yang membawa pasien hendak masuk ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Sumenep tak bisa masuk akibat adanya aksi demontrasi di depan kantor Pemerintah Daerah (Pemkab) Sumenep, Madura Jawa Timur. Selasa 02/11/2021

Petugas medis yang ikut dimobil ambulance tersebut sempat turun dari mobil ambulance meminta kepada para aksi demo di depan kantor Bupati sampai menutup jalan agar kepinggir untuk memberikan jalan terhadap ambulance yang membawa pasien.

Salah satu perempuan yang turun dari mobil ambulance berteriak memina tolong untuk minggir.

Kemudian dua orang pria berseragam hitam putih datang dari belakang mobil ambulan langsung menghampiri para pemdemo juga minta tolong agar para pendemo minggir dulu dimobil ambulan ada pasien mau dirujuk ke rumah sakit.

Baca Juga :   Mahasiswa UNS Meninggal Usai Mengikuti Kegiatan

Sedangkan para aksi demo di video berdurasi 30 menit ini seolah tidak menghiraukan adanya mobil ambulan yang hendak lewat ditengah aksi demontran.

Namun, karena permintaannya tak dihiraukan oleh para aksi demo, seorang perempuan menggunakan baju hitam berkerudung abu-abu kombinasi putih didampingi dua orang pria sempat bersitegang dengan para pendemo.

Diketahui para aksi demo di depan kantor Bupati Sumenep yaitu dari aktivis PMII Cabang Sumenep pada hari Senin 01 November 2021.

Komentar