Bukti Belum Kuat, Kejari Pati Dalami Penyelewengan Perbaikan Pasar Karaban

Pihaknya akan mendalami dan mengembangkan kasus ini. Selama sepekan ini, dugaan kasus tersebut belum terlihat. Katanya, belum ada benang merahnya.

“Masih butuh waktu. Nanti dari dinas pasar juga dimintai keterangan. Akan kami kejar nanti. Harapannya, dua pekan ini rampung,” paparnya.

Banyak beredar isu, Kades tersebut “bermain” anggaran pasar. Dengan tegas, pihaknya belum bisa menentukan ini.

“Belum ini. Siapa yang bertanggungjawab belum. Soalnya, ini masih awal. Kalau sudah ada benang merah, tindak pidana bisa dikenai. Nanti akan mengerucut. Ini mencari alat bukti. Layak tidak untuk dipidanakan,” ucapnya.

Kedepannya, pihaknya akan memanggil tim ahli untuk menyelidiki dugaan tersebut. Berdasarkan laporan, realisasi anggaran pasaran tak seusuai rencana anggaran biaya (RAB).

Baca Juga :   BUMDes di Bermi Gembong Mampu Suplai Logistik Bansos JPS Jateng

“Nantinya akan menghitung volume pasar. Dikalkulasi anggaran dan realisasinya. Tapi belum sampai situ. Nanti setelah data dari saksi sudah lengkap,” ujarnya.

Belum lama ini, pihaknya meninjau lokasi pasar tersebut. Beberapa informasi dan keterangan berbagai pihak tengah digali.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati