78 UMKM Ramaikan Pujafest 2021 di Lapangan Siwa Candi Prambanan

Klaten, Mitrapost.com – Sebanyak 78 Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) mengikuti Pujafest 2021 yang berlangsung di lapangan Siwa Candi Prambanan.

Pujafest sendiri merupakan Prambanan UMKM Java Festival, yang berlangsung selama empat hari, yaitu pada 4-7 November 2021.

Ketua Panitia Java Festival, Bayu Pramudya menyampaikan, kegiatan itu dilaksanakan guna mengembalikan gairah perekonomian, terutama UMKM DIY dan Jateng. Sehingga, bisa bangkit kembali seusai terdampak pandemi Covid-19.

“Pameran Pujafest 2021 digelar selama empat hari (4-7/11/2021), diikuti oleh 105 stand yang terdiri dari berbagai instansi daerah maupun UKM. Tetapi yang menjadi bintang kali ini, yakni UKM sebanyak 78 peserta (Jateng dan DIY) ikut berpartisipasi,” ujarnya.

Baca Juga :   Liburan ke Dieng, Pasutri Diringkus Polisi Gegara Edarkan Uang Palsu

Pujafest 2021 merupakan upaya kerja sama oleh Kementerian Perindustrian RI, Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, termasuk Pemerintah Kabupaten Klaten, dan PT Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati