Artis Gracia Indri Dilamar Kekasih

Mitrapost.comArtis Garcia Indri dilamar oleh kekasih hatinya, Jefri. Kabar tersebut datang dari Instagram pribadi milik Gracia Indri.

Terlihat dalam unggahan Instagram pribadinya tersebut, Jefri tengah berlutut di hadapan Gracia Indri. Dalam postingan tersebut juga terlihat Gracia Indri yang memperlihatkan cinci pernikahan yang telah disiapkan.

“I SAID YES !!! Maastricht Augustus 2021,” tulis Gracia Indri dalam Instagram miliknya.

Diketahui, lamaran tersebutb terjadi pada bulan Agustus tetapi baru dikabarkan oleh Gracia Indri saat ini. Melihat unggahan Gracia Indri, sahabat dan warga maya ramai-ramai mengomentari unggahan tersebut.

“congratsss cantikkkk,” ungkap Bunga Zainal.

“So happy!!!! Congrats sayaannggkuuu,” kata Tantri Kotak.

“cici sayang..congrats ya Ikut Bahagia liatnya semoga dimudahkan, lancar sampai hari H yaaa,” lanjut Metha Yuna.

Baca Juga :   Patahkan Rumor Hamil Duluan, Rizki Billar Ungkap Rahasia

“Yes yes yessss congraaatttssssssssssss,” imbuh Chika Jessica.

Perlu diketahui sebelumnya bahwa Gracia Indri beberapa waktu lalu memang memutuskan untuk pindah ke Belanda dengan sang kekasih.
Dilansir dari Detik Hot, sebelum pindah ke Belanda, Gracia Indri pernah ditanya Irfan Hakim soal keputusannya ini. Hal tersebut tertuang dalam Channel YouTube milik Irfan Hakim.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati