Gagal Lolos Fase Grup, Bupati Kudus Maklumi Kondisi Persiku

Kudus, Mitrapost.com – Bupati Kudus HM Hartopo memaklumi kondisi Persiku Kudus yang gagal lolos dari fase grup di Liga 3 Indonesia 2021/2022. Pasalnya, klub berjuluk Macan Muria itu belum mampu latihan secara optimal demi menghadapi kompetisi.

“Memang baru pendadaran pergantian untuk pemain. Kami menghendaki untuk kandungan lokal semua. Jadi, kemarin baru dilatih beberapa hari. Di era pandemic, saya juga memaklumi karena latihan sangat terbatas sekali. Tidak bisa maksimal,” ungkap Hartopo, Senin (8/11/2021).

Menurut Hartopo, kegagalan Persiku Kudus dapat menjadi bahan evaluasi untuk kompetisi tahun berikutnya.

“Mungkin setelah ini bisa latihan maksimal kegagalan itu bisa dievaluasi ke depan,” ujarnya.

Memang dalam peluncuran Persiku beberapa waktu lalu, Hartopo berharap Persiku mampu menembus Liga 2. Namun kenyataan berbanding terbalik dari ekspektasi.

Baca Juga :   RSUD Loekmono Hadi Kudus Tambah Ruang Isolasi Pasien Covid-19

Tiga kali bermain di Liga 3, Persiku belum sekali pun meraih kemenangan.

Ia masih berharap pada manajemen Persiku yang mengelola manajemen klub saat ini. Selain itu, Askab PSSI Kudus juga bisa melakukan evaluasi terkait keberadaan manajemen Persiku.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati