Video : Perbaikan Jalan Pantura Telan Rp228 Miliar

Pati, Mitrapost.com – Perbaikan jalan Pantai Utara (Pantura) Jawa Tengah dianggarkan Rp228 miliar. Perbaikan ini mencakup Jalan Raya Kudus-Pati, Pati-Rembang hingga Perbatasan Jawa Tengah.

Saat ini, Jalan Raya Batangan-Rembang mengalami pembongkaran dan pengecoran beton. Rencana pembenahan jalan raya ini dilaksanakan selama dua tahun.

Kepala Bagian PPK 1.4 Bina Marga Jawa Tengah, Amal mengatakan, pihaknya akan melakukan perbaikan sepanjang 2,2 kilometer (km) di jalan penghubung Kabupaten Pati dengan Kabupaten Rembang selama dua tahun.

Pada tahun ini sendiri, direncanakan sepanjang 1 kilometer dari dari desa Raci, Batangan. “Tahun ini penanganan sejauh 1 Km dari total 2,2 Km. Itu sepanjang Km 96 sampai Km 97. Sisanya dilaksanakan tahun depan. Meneruskan lokasi yang saat ini dikerjakan,” katanya.

Baca Juga :   Video : BPP Margorejo Masifkan Gerakan Pengendalian Hama Tikus

Pada pengerjaan yang sudah berjalan, lanjut Amal, hanya dikerjakan pada satu titik saja. Sedangkan terkait untuk target, Amal mengatakan akan menyelesaikan terakhir 30 Desember.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati