Siswa MTs di Pati Cedera Otak Usai Dianiaya Siswa Lain

Pati, Mitrapost.com – Seorang siswa salah satu MTs di Kabupaten Pati diduga mengalami perundungan fisik oleh sesama siswa.  Siswa yang berinisial MMY (13) ini pun mengalami pendarahan otak yang cukup mengkhawatirkan.

Suwarni (32) ibunda korban mengatakan, kejadian nahas itu menimpanya anaknya, sepekan lebih yang lalu. Pada saat kejadian, anaknya mengikuti sebuah kegiatan di madrasah yang terletak di Kecamatan Pucakwangi pada Ahad (24/10/2021) lalu.

Anaknya pun pulang ke rumah dengan mengeluhkan sakit kepala. Namun ia ragu untuk melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwajib.

Ketika ditanyai, korban mengaku dipukul oleh siswa berinisial H bersama dengan F dan S yang merupakan kakak kelasnya. Menurut korban, para pelaku kerap melakukan perundungan menjurus kekerasan fisik kepada siswa lainnya ketika meminta uang setoran.

Baca Juga :   Foto : 102 Orang Terjaring Razia Karaoke, 6 PK Reaktif Covid-19

“Tak lama kemudian anak saya pingsan selama dua jam. Sebab khawatir, kami langsung membawanya ke rumah sakit untuk diperiksa dokter. Setelah di scan kepala, ternyata ada pendarahan di dalam pada bagian kepala,” terangnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati