Terkuak, Alasan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Cerai

Mitrapost.com– Alasan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi cerai mulai terkuak. Hal tersebut disampaikan oleh Riri Purbasari selaku kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti.

Riri mengungkapkan bahwa perceraian antara Ririn dan Aldi ini dilatarbelakangi oleh perbeddan pendapat mengenai bagaimana cara mengasuh anak. Perbedaan tersebut menyebabkan pertengkaran yang tak kunjung usai.

“Memang sudah jelas keinginan keduanya untuk bercerai. Itu diakibatkan karena sudah tidak ada kecocokan, yang mana dalam pola pengasuhan anak,” kata Riri Purbasari di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Mungkin salah satunya adalah pola orang untuk mendidik anak itu berbeda-beda. Ibu dan ayah itu berbeda-beda yang mau mainnya gadget aja, ada juga bermainnya dengan bebas tapi bertanggung jawab,” sambungnya lagi.

Baca Juga :   Ritual Jonathan Frizzy Usai Bertengkar dengan Dhena Devanka

Pertengkaran yang terjadi antara Ririn dan Aldi tak kunjung damai karena mereka mempunyai prinsip yang berbeda dalam berumah tangga.

“Juga tentang prinsip-prinsip mengenai tanggung jawab suami terhadap istri,” tutur Riri Purbasari.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati