Video : Pemkab Rembang Beri Penghargaan kepada Veteran dan Siswa Berprestasi

Rembang, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang berikan penghargaan kepada para veteran dan siswa berprestasi dalam upacara peringatan Hari Pahlawan.

Upacara peringatan Hari Pahlawan diselenggarakan di Kabupaten Rembang, hari ini Rabu (10/11/2021). Upacara bertempat di halaman Kantor Bupati Rembang.

Dalam rangkaian upacara tersebut, terdapat satu momentum khusus. Dimana veteran dan siswa berprestasi hadir dan diberikan penghargaan.

Terdapat tiga orang veteran dan sembilan siswa berprestasi yang mendapat penghargaan oleh Pemkab Rembang dalam upacara hari ini.

Tiga veteran tersebut bernama, Karmani, Joko Budoyo, dan Masjudi. Sedangkan, siswa yang menerima uang pembinaan berasal dari SD N Jatimudo, SMP N 1 Rembang, SMP N 2 Rembang, SMK N 1 Sumber dan SMK Avicenna.

Baca Juga :   Mahasiswa Udinus Ciptakan Alat Deteksi Diabetes dengan Sensor Cahaya

Pemberian penghargaan dilakukan oleh Komandan Kodim Rembang, Kapolres Rembang dan Pemkab Rembang setelah prosesi upacara dilangsungkan.

Arief Dwi Sulistya selaku Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Daerah (Prokompimda) Kabupaten Rembang mengatakan, pemberian penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi untuk pejuang kemerdekaan Republik Indonesia (RI) serta mendorong anak muda lainnya agar dapat menjadi pahlawan dengan berjuang sesuai di bidang masing-masing.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati