Video : Pemkab Rembang Gelar Upacara Hari Pahlawan

Rembang, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang menggelar upacara peringatan Hari Pahlawan. “Pahlawanku Inspirasiku” menjadi tema hari pahlawan tahun ini.

Upacara diselenggarakan di halaman Kantor Bupati Rembang pada hari ini, Rabu (10/11/2021).

Upacara dimulai pukul 08.00 WIB dengan petugas yang terdiri dari unsur TNI-Polri, pejabat Pemkab Rembang serta Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Rembang.

Kapolres Rembang, AKBP Dandy Ario Setyawan bertugas sebagai Inspektur upacara. Dirinya membacakan amanat upacara yang ditulis oleh Menteri Sosial (Mensos) RI, Tri Rismaharini.

Amanat yang dibacakan oleh Kapolres bertujuan mengajak para pemuda untuk menjadikan perjuangan pahlawan sebagai bentuk semangat terus berkembang dan berinovasi sesuai dengan bidang masing-masing.

Baca Juga :   Video : Nyali Menciut, Pelaku Pemalakan Sopir Truck di datangi perkumpulan sopir truk

Dalam amanat tersebut, disampaikan pula bahwa pejuang selalu bergotong-royong dan tidak melihat perbedaan satu sama lain. Sehingga generasi selanjutnya diharapkan mampu meningkatkan toleransi sebagai bagian dari Bhineka Tunggal Ika.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati