Jika Dikucilkan PDIP, Golkar Siap Menampung Ganjar

Jakarta, Mitrapost.com – Partai Golongan Karya (Golkar) memberi sinyal akan menampung Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Sinyal tersebut untuk mengajak Ganjar bergabung bila dirinya dikucilkan partainya, yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Apalagi saat ini isu dirinya nyapres santer terdengar dan diklaim ancam stabilitas Puan Maharani.

Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Nurdin Halid menegaskan bahwa pihaknya siap ajak Gubernur Jateng jika tidak mendapatkan tempat pada kontestasi Pemilu Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Nurdin mengatakan partainya telah sepakat mengusung Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon presiden (capres) 2024. Tapi, hingga saat ini belum menemukan calon wakil presiden yang diusung.

Baca Juga :   Ganjar Pranowo Hadiri Pembukaan Sidang Raya GITJ di Wisma Elika Bandungan

“Hingga saat ini, kami belum menemukan kandidat wakil presiden untuk mendampingi Airlangga Hartarto,” ujarnya.

“Jadi, Ganjar Pranowo itu tidak usah khawatir. Dia kalau tidak dapat tempat di partainya, ada Partai Golkar yang selalu terbuka untuk dia,” ujar Nurdin, Kamis (11/11/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati