Bupati Rembang Hadiri Kursus Pelatih Pembina Pramuka Tingkat Dasar Kwarcab Rembang

Rembang, Mitrapost.com – Kwartir Cabang (Kwarcab) Rembang lakukan kegiatan Kursus Pelatih Pembina Pramuka Tingkat Dasar. Pada kesempatan itu, Bupati Rembang selaku Kamabicab Rembang berikan sambutan.

Bertempat di Aula SMK Cendekia Lasem, Rembang, Bupati Rembang, Abdul Hafidz memberi ucapan selamat datang.

“Menjadi pelatih pembina Pramuka merupakan panggilan tugas yang sangat mulia. Pelatih di Kwarcab Rembang harus memiliki terobosan baru sesuai dengan langkah yang diambil Pemerintah Kabupaten Rembang,” ujar Abdul Hafidz dalam sambutannya, Rabu (10/11/2021).

Kursus untuk pelatih pembina Pramuka tersebut diadakan oleh Kwarcab Rembang dengan menggandeng Pusdiklatda Jawa Tengah sebagai pelatih. Sebanyak 52 peserta mengikuti program kursus ini.

Pelatihan dilaksanakan mulai tanggal 9 November 2021 sampai dengan 14 November 2021 mendatang.

Baca Juga :   Peringati Hari Pahlawan, Pemkab Rembang Gelar Upacara di Depan Kantor Bupati

Meskipun seluruh kegiatan selama pandemi terkesan mati suri, Hafidz berharap, pelatih pembina Pramuka tetap bisa menunjukkan kinerja Pramuka ke depannya dengan baik sehingga mampu menjadi teladan dan memberikan contoh bagi masyarakat Kabupaten Rembang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati