Video : Proyek Pembangunan Jalan Rembang-Blora Akan Segera Selesai

Rembang, Mitrapost.com – Pembangunan jalan Rembang-Blora yang berada di Desa Tireman akan segera selesai. DPUTARU Rembang berharap, jalan tersebut bisa segera digunakan.

Proyek pembangunan jalan di Kabupaten Rembang terus dikerjakan. Setidaknya terdapat dua jalan yang akan dijadikan akses angkutan umum dan barang untuk menuju Kabupaten Blora.

Jalan tersebut adalah Jalan yang berada di Desa Tireman, Rembang dan jalan di dekat Pasar Pentungan, Rembang. Tujuan pembangunan jalan tersebut untuk mengurangi kendaraan umum dan barang yang akan melaju menuju Kabupaten Blora.

Nugroho Tri Hutomo selaku Kabid Bina Marga DPUTARU Rembang mengatakan, pembangunan kedua jalan tersebut akhirnya bisa selesai dalam kurun waktu hampir sepuluh tahun.

Baca Juga :   Video : Angka Pernikahan Dini di Pati Naik 20 Persen Selama Pandemi

Pembangunan jalan Rembang-Blora sebenarnya bukan merupakan proyek baru. Kendala dalam anggaran merupakan salah satu alasan mengapa proyek tersebut belum selesai hingga saat ini.

“Memang dua jalan itu membutuhkan Anggaran yang besar. Sedangkan pekerjaan kita ini kan banyak, tidak hanya fokus ke dua jalan itu saja” ungkap Nugroho pada hari Kamis (11/11/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati