Peluang Pasangan Airlangga-Ganjar di Pilpres 2024 Masih Kecil

Jakarta, Mitrapost.com – Pengamat Komunikasi Politik Universitas Indonusa Esa Unggul Jakarta, Jamiluddin Ritonga menilai peluang duet Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 sangat kecil.

Pernyataan itu disampaikan Jamiluddin merespons pernyataan Wakil Ketua Umum Partai Golkar Nurdin Halid yang membuka peluang menduetkan Airlangga dengan Ganjar di Pilpres 2024.

Menurut Jamiluddin, duet yang lebih mungkin terealisasi di Pilpres 2024 adalah Airlangga dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan atau Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (Emil).

Nah di sini masalah, apakah memang Airlangga akan dipasangkan dengan Ganjar seperti disampaikan Nurdin Halid? Kemungkinan kecil, tapi kemungkinan besar Airlangga dipasangkan dengan Anies atau Emil,” ungkap Jamiluddin, Jumat (12/11/2021).

Baca Juga :   Gugatan Demokrat Kubu Moeldoko Ditolak MA

Ia menyatakan Musyawarah Nasional (Munas) Golkar 2019 telah memutuskan mengusung Airlangga sebagai capres 2024.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati