Soal Kargo Dibuka, Ducati Bantah Pihaknya Marah

Sebelumnya dalam berita, Media asing Speedweek mengungkapkan bahwa penyelenggara MotoGP Mandalika telah membuka kargo Ducati. Hal tersebut membuat pihak Ducati marah besar karena telah membukan kargo motor milik mereka secara illegal.

Berita yang viral dalam video tersebut menunjukkan seorang pria yang tengah berpose dengan motor Ducati. Akhirnya akun tersebut memberikan klarifikasi dengan minta maaf melalui media sosial.

Ricky Baheramsjah selaku Direktur Utama MGPA mengatakan pihaknya telah berbicara dengan Ducati untuk menjelaskan permasalahan yang ada. Ia juga secara pribadi telah mendiskusikan hal tersebyr dengan Dorna Sport.

“Kami meminta maaf kepada pecinta balap motor tanah air dan Internasional atas insiden yang terjadi,” kata Direktur Utama MGPA Ricky Baheramsjah dalam keterangan tertulis yang dilansir dari Antara, Kamis (11/11/2021). (*)

Baca Juga :   Pesawat Kargo Penerbangan Nabire Hilang Kontak

Artikel ini telah tayang di Detik News dengan judul “Ducati Bantah Pemberitaan Media Asing Soal Marah karena Kargo Dibuka”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati