Video : Pagelaran Seni di Kabupaten Rembang Diharapkan Tetap Sesuai Dengan Protokol Kesehatan

Rembang, Mitrapost.com – Lasem Heritage adakan pagelaran seni. Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Rembang mengapresiasi acara tersebut.

Pagelaran seni dan budaya sudah mulai dibuka secara offline seiring menurunnya level PPKM di Kabupaten Rembang. Kuota pengunjung yang semula hanya 25%, sekarang ditingkatkan hingga 50%.

Kabar baik tersebut disambut oleh Yayasan Lasem Heritage. Yayasan yang bergerak melestarikan bangunan-bangunan tua di Lasem tersebut tengah menggelar acara dengan nama “Pameran Cerita Nyah Lasem”.

Purwono, selaku PLT Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan kabupaten Rembang turut memberikan apresiasi atas terselenggaranya pameran seni tersebut. Pihaknya mengatakan, acara tersebut merupakan awal yang baik di masa PPKM level 2 ini.

Baca Juga :   Video : Danrem Makutarama Tinjau Lokasi TMMD Reguler 111 Kodim Pati

“Ya setelah sekian lama kita menghadapi pandemi. Dan saya juga pernah mengatakan, pandemi ini kan sebagai besar seniman tidak bisa memamerkan hasil karya mereka. Dengan adanya acara tersebut, bagi kami ya merupakan satu awalan yang baik untuk menghidupkan seniman kembali di Rembang ini,” ujar Purwono, Kamis (11/11/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati