Lintasan Atletik Lapangan Bola Sidodadi Semarang Timur, Ditarget Selesai Tahun Ini

Semarang, Mitrapost.com – Pembangunan lintasan atletik lapangan bola Sidodadi yang terletak di wilayah Semarang Timur, ditarget akan selesai pada tahun ini.

Hal tersebut bersamaan dengan peningkatan sarana dan prasarana olahraga untuk masyarakat. Salah satunya yaitu dengan peningkatan fasilitas pada lapangan bola.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Semarang, Suhindoyo mengatakan, tahun 2021 ini pengerjaan lintasan atletik di lapangan Sidodadi ditarget bisa rampung. Sehingga bisa segera dimanfaatkan untuk masyarakat sebagai tempat aktivitas berolahraga.

Lintasan atletik tersebut, akan dibuat seperti yang ada di GOR Tri Lomba Juang (TLJ) Mugas. Selain itu, pembuatan lintasan tersebut bertujuan untuk sarana pemecahan pengunjung, sehingga bisa meminimalisir keramaian.

Baca Juga :   Tahun Baru, Pemkot Semarang Tutup Sejumlah Jalan Protokol

“Tahun ini selesaikan Lintasan Lapangan Sidodadi, lintasan nantinya seperti di GOR Tri Lomba Juang (TLJ) Mugas, dan sekaligus jadi pemecahan pengunjung yang ada di sana agar tidak terlalu ramai,” katanya, (10/11/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati