Jadi Raja HP Indonesia, Vivo Geser Xiomi

Mitrapost.comVivo menjadi raja HP di Indonesia, hal tersebut lantaran Vivo menduduki posisi pertama penguasan pasar di Indonesia yang mengalahkan HP Xiomi.

Dilansir dari Detik Net, berdasarkan riset yang dilakukan Canalys, Perusahaan Lei Jun ini sempat menduduki posisi nomor satu sepanjang kuartal kedua pada tahun 2021 di Indonesia. Akan tetapi, pada laporan kuartal ketiga tahun 2021 yang baru dirilis, Vivo menduduki posisi pertama dan mengalahkan Xiomi.

Pada kuartal sebelumnya posisi Vivo berada pada urutan ke-5 dengan market share 12%. Kemudian pada bulan Juli hingga September, Vivo berhasil menguasai 23% pangsa pasar HP di Indonesia.
Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma mengungkapkan integrasi antara chanel tradisional dan modern memberikan kontribusi langsung dalam kuarta ketiga kali ini. Jadi dukungan pada Vivo tidak hanya dukungan online.

Baca Juga :   Anak Vanessa Angel akan Dijemput Keluarga Sore Ini

“Ditengah pembatasan yang perlu dilakukan pada kuartal ketiga, channel tradisional Vivo yang tersebar di daerah berperan penting sebagai salah satu basis penjualan utama kami,” terang Edy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati