Meski Nihil Kasus Covid-19, Rumah Singgah Terpusat Tetap Disediakan

Semarang, Mitrapost.com – Meski kasus Covid-19 di kabupaten Semarang kini sudah nihil, namun rumah singgah terpusat tetap disediakan.

Rumah singgah terpusat tersebut, berada di Hotel Garuda dan Bapelkes Suwakul. Langkah tersebut disiapkan guna mengantisipasi terjadinya lonjakan kasus Covid-19.

Hal itu disampaikan Bupati Semarang Ngesti Nugraha, pada peringatan Hari Kesehatan Nasional Tingkat Kabupaten Semarang, di pendapa rumah dinas bupati setempat, Jumat (12/11/2021). Menurutnya, menyiagakan rumah singgah diperlukan, untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan kasus baru pada akhir tahun ini.

Oleh karena itu, warga diimbau untuk tidak melakukan liburan Ketika libur Natal dan tahun baru. Selain itu juga dengan tetap menjaga protokol Kesehatan, serta menghindari kerumunan.

Baca Juga :   Percepatan Penanganan Covid-19, Wali Kota Libatkan Anak Muda

“Warga diimbau untuk menahan diri tidak melakukan liburan saat Hari Raya Natal dan tahun baru nanti. Tetap jaga protokol kesehatan dan menghindari kerumunan, untuk mencegah bertambahnya lagi kasus positif Covid-19,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati