GP Valencia 2021 Jadi Salam Perpisahan The Doctor

Mitrapost.com – MotoGP Valencia 2021, Minggu (14/11/2021) akan menjadi balapan terakhir bagi Rider legendaris asal Italia, Valentino Rossi. Pasalnya, The Doctor telah berusia 42 tahun dan diambang pensiun.

Ia akan mengundurkan diri dari dunia balap motor bergengsi itu setelah 30 tahun berkarier. Sejarah mencatat, Rossi telah meraih sembilan gelar juara dunia.

“Meskipun ini akan menjadi balapan terakhir saya di MotoGP, saya merasa normal dan saya rasa itu tidak apa-apa,” ungkap Rossi dikutip laman resmi SRT.

“Mungkin hari-hari setelah akhir pekan ini akan terasa berbeda tahun ini. Saya harap akan memiliki kesempatan mengatakan ‘ciao’ kepada fans saya dengan cara yang baik dan mengucapkan terima kasih atas dukungan kalian,” ujar pembalap asal negeri Pizza itu.

Baca Juga :   Matchday Terakhir, Torehan UEFA Nations League Semalam

Sebagai akhir dari era-nya di MotoGP, para pembalap menyampaikan salam perpisahan untuk Valentino Rossi yang akan pensiun usai balapan MotoGP Valencia 2021, Minggu (14/11/2021) besok.

Salam perpisahan itu datang dari Fabio Quartararo, Francesco Bagnaia, Joan Mir, dan Jack Miller. Mereka yang sempat pernah merasakan persaingan dengan Rossi pun menyampaikan perpisahan pada sesi konferensi pers.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati