Paspampres telah Pastikan Keamanan Jokowi saat Jajal Sirkuit Mandalika

Mitrapost.com– Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) menyatakan bahwa pihaknya telah memastikan keamanan Jokowi saat menjajal Sirkuit Mandalika selepas Hujan.

“Untuk aspek keamanan Bapak Presiden, sebelum kegiatan sudah kita dahului dengan pengecekan lintasan sirkuit dan alhamdulillah hujan sudah reda sehingga lintasan sudah mengering karena aspal yang digunakan juga yang terbaik di dunia, infonya demikian dari pengelola sirkuit tersebut,” kata Mayjen Tri Budi kepada detikcom, Sabtu (13/11/2021).

Ia juga mengungkapkan bahwa timnya telah berkoordinasi dengan pengelola sirkuit mengenai layak tidaknya lintasan digunakan oleh Presiden Jokowi.

“Bapak Presiden juga dalam kondisi sangat baik. Motor yang dikendarai Bapak Presiden juga telah dicek, semua dalam keadaan baik, rem, ban, mesin, dan hal lainnya,” ujarnya.

Baca Juga :   Siapkan Lab PCR, Kabupaten Rembang Menanti Izin Kemenkes

“Jadi semuanya telah melalui prosedur standar keamanan VVIP, dan semua dalam keadaan siap dan aman,” sambung Mayjen Tri Budi menegaskan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati